Information For Tourism Places in Indonesia

Saturday, September 8, 2012

Tempat Wisata Keluarga di Kota Malang

Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Kota Malang

Kalau anda bersama keluarga datang berlibur ke Kota Malang,dan ingin berwisata alam yang nyaman sejuk dan bersih maka kami sarankan untuk mengunjungi tempat ini.

Sebuah tempat wisata alam yang sangat cocok terutama bagi anda atau anak anak anda menikmati udara yang dingin,kolam renang yang bersih dan pemandangan pegunungan yang hijau memanjakan mata.Pohon pohon pinus tumbuh lebat disekeliling lokasi wisata,ditambah dengan keindahan taman bunga yang luas serta kolam renang yang dingin bersih terawat pasti anda akan merasa puas.

Sebenarnya lokasi wisata ini berada di Kota Batu atau 25 km kearah barat kota malang.Memang dulunya Kota Batu hanyalah merupakan kota administratif,namun kini sudah berubah menjadi Kota tersendiri dari Kota Malang.

Taman Rekreasi Pemandian Selecta adalah sebutan untuk tempat wisata ini,sekitar 25 km kearah barat dari pusat kota Malang.Berada di wilayah Kota Batu,tepatnya sekitar 8KM kearah Kanan (dari kota Malang) dari alun alun Batu.

Arah tujuan ke pemandian selecta juga searah dengan arah tujuan ke pemandian air hangat Cangar.Nanti sekaligus anda juga bisa melanjutkan wisata ketempat kolam pemandian air hangat alami atau dikenal dengan nama pemandian Cangar.

Di tempat rekreasi keluarga yang luasnya sekitar 5 hektar ini sudah dilengkapi Fasilitas yang sudah sangat memadai.

Kolam pemandian anak hingga dewasa,taman bunga,bungalow,arena bermain anak,parkir yang sangat luas,rumah makan,kamar mandi umum,keamanan dan mushola.

So,jangan lewatkan liburan ke Kota Malang anda dengan mengunjungi tempat wisata terbaik kota malang ini.





0 comments:

Post a Comment

© 2012 Indonesia Tourism Places, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena